Petinju porprov Gianyar berlatih. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Cabor tinju yang awalnya diputuskan di GOR Praja Rakcaka Kepaon, dipindah ke GOR Ngurah Rai. Sebab, GOR Praja Rakcaka saat pelaksanaan Porprov Bali juga dipakai.

Sekum KONI Bali Nyoman Yamadhiputra, usai rapat bersama techincal delegate (TD) cabor dan koordinator wilayah (korwil), di Denpasar, Senin (31/10), menerangkan, hanya cabor adu jotos yang dipindah tempat pertandingannya. Sedangkan cabor lainnya, lokasi pertandingannya tetap tidak ada perubahan.

Baca juga:  Tepat di Hari Kemerdekaan RI, Petani Ini Pilih Akhiri Hidup

Bahkan, GOR Lila Bhuana tetap dipakai sebagaimana cabor-cabor yang memanfaatkannya, meskipun dikeluhkan bocor. “Saya kira hampir semua GOR bocor, dan murni kesalahan konstruksinya,” bebernya.

Selain itu, tambah Yamadhiputra, jadwal pertandingan juga tidak ada pergeseran, termasuk agenda yang bebenturan dengan Pomnas di Padang, Sumatera Barat. “Kami minta atlet agar memilih apakah berlaga di Pomnas atau Porprov,” cetus dia.

Poprov dibuka di Lapangan Renon, 20 November, dan ditutup di Art Centre, 27 November. Sementara cabor tenis lapangan mulai dipertandingkan 11 November di Buleleng.

Baca juga:  PLN Segel Listrik di KRB untuk Cegah Korsleting

Technical Delegate (TD) Tenis, Wayan Partanayasa, menerangkan tenis mengmabil venue di Lapangan Buana dan Jineng Dalem. Tenis mempertandingkan tujuh nomor, yakni tunggal, ganda, beregu putra dan putri, serta ganda campuran (mix). Untuk putri, daerah yang tidak mengirimkan atletnya Klungkung, Tabanan, dan Karangasem. Sedangkan yang absen di sektor putra adalah Tabanan, Klungkung, Karangasem, dan Bangli. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *