Bank Mega menyelenggarakan kegiatan Meriah Bareng Mega di lokasi car free day (CFD) Lapangan Renon, Denpasar pada Minggu (30/10). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Mega menyelenggarakan kegiatan Meriah Bareng Mega di lokasi car free day (CFD) Lapangan Renon, Denpasar pada Minggu (30/10). Acara ini merupakan rangkaian program Meriah Bareng Mega yang juga telah dilakukan di Jakarta, Surabaya, Samarinda, Bandung, Makassar, dan Semarang.

Kegiatan akan dilanjutkan di beberapa tempat di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Hadir pada acara yang dilakukan di Bali, Area Business Manager Bank Mega, I Gusti Ngurah Arida Putra.

Arida mengatakan Bank Mega mengadakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan ke pengunjung turut merasakan kemeriahan dari Program Meriah Bareng Mega secara langsung. Selain itu, Bank Mega juga berharap melalui aktivitas ini, dapat meningkatkan engagement dan customer loyalty, serta meningkatkan awareness terhadap Program Meriah Bareng Mega.

Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, di program kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa 1 unit apartemen. Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan bagi pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan di antara 4 lokasi prima, yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

Baca juga:  Disidang Pekan Ini, Kasus Raibnya Dana Nasabah Puluhan Miliar

“Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang,” ujar Arida.

Kegiatan Meriah Bareng Mega yang diselenggarakan sejak pagi hari ini, menyajikan beragam kegiatan, mulai sarapan gratis, zumba bersama, games give away, dance jingle Meriah Bareng Mega, hingga beragam hadiah undian. “Acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan sehingga calon nasabah yakin bahwa Program Meriah Bareng Mega benar-benar akan memberikan banyak keuntungan dan kejutan yang menyenangkan sehingga mereka memutuskan untuk menjadi nasabah Bank Mega,” tambahnya.

Baca juga:  Febri Dijenguk Wabup, Diberikan Mobil Remote dan Rencanakan Bantuan Rumah

Program Meriah Bareng Mega merupakan program untuk nasabah tabungan Mega Maxi dan Mega Dana yang diundi setiap bulan hingga periode 31 Januari 2023. Beragam hadiah, di antaranya logam mulia seberat 5 gram untuk 100 orang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang, iPad Pro M1 Wifi untuk 10 orang dan logam mulia seberat 50 gram untuk 1 orang pemenang sehingga akan terdapat 131 pemenang undian per bulannya. Sementara di akhir periode pengundian tersedia grand prize berupa 1 unit apartemen di lokasi prima.

Tidak hanya undian, Program Meriah Bareng Mega juga memastikan nasabah memperoleh point rewards berupa MPC point yang bisa digunakan berbelanja di jaringan usaha ritel di bawah naungan CT Corp. Keuntungan lainnya, nasabah juga akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp, antara lain Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, Baskin & Robbin, Trans Fashion dan lainnya.

Baca juga:  Sadar Jadi Tim Tamu, Bali United akan Kerja Ekstra Keras Lawan Persis Solo

“Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan,” tegas Ngurah.

Keuntungan menabung di Bank Mega juga dapat dirasakan lewat M-Smile, yaitu layanan perbankan digital lewat handphone. Layanan melalui M-Smile, antara lain pembukaan produk tabungan, deposito, dan kartu kredit serta uang elektronik, tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Mega, transaksi QR di merchant, dan pembelian produk wealth management, yaitu reksadana dan obligasi perdana.

M-Smile juga menawarkan transfer antar bank melalui BI Fast. Penyediaan layanan perbankan secara digital ini merupakan dukungan nyata Bank Mega mempercepat terwujudnya ekonomi digital di Indonesia sesuai dengan arahan pemerintah. (Adv/balipost)

BAGIKAN