ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus penusukan antar saudara terjadi di Kabupaten Karangasem. Kali ini penusukan dilakukan oleh INK terhadap IWK di Banjar Dinas Pedahan Kelod, Desa Tianyar Tengah, Kubu, pada Senin (24/10). Antara pelaku dan korban diketahui masih kakak beradik.

Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona yang dikonfirmasi Rabu (26/10) membenarkan adanya peristiwa penusukan antara adik dan kakaknya tersebut. “Antara pelaku dengan korban masih saudara tiri,” ucapnya.

Baca juga:  Gelapkan Iuran BPJS, Mantan Manager HRD Divonis 1,5 Tahun

Sona, menambahkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WITA. Sebelum kejadian, keduanya sempat minum tuak bersama di acara pengabenan yang bertempat di Banjar Dinas Pedahan Kelod, Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

“Sebelum peristiwa penusukan, korban sempat ingin meminjam uang kepada pelaku. Karena tidak diberi, korban sempat cekcok dan menantang pelaku untuk berkelahi. Mungkin dalam kondisi mabuk, pelaku pun mengambil sebuah pisau dan langsung menusuk korban,” katanya.

Baca juga:  Bobol Conter HP, Benjo Ditembak Polisi

Dia menjelaskan, akibat penusukan itu korban mengalami luka serius pada bahu sebelah kiri. “Karena luka serius saat ini korban sedang di rawat di RSUP Prof. Ngoerah,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. “Masih terus didalami. Belum ada tersangka yang ditetapkan,” tandas Sona. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *