Petugas melakukan pemakaman jenazah pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Rabu (26/10) masih dilaporkan. Sudah tiga hari berturut-turut, Bali laporkan tambahan korban jiwa. Hari ini, jumlahnya lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 orang.

Sementara itu, kasus baru masih bertambah puluhan orang. Jumlahnya menunjukkan penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 54 orang.

Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah empat belas hari atau dua minggu berturut-turut dilaporkan.

Baca juga:  Pasien Sembuh Nasional Bertambah Lebih dari 2 Kali Lipat Kasus Baru

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 45 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.935 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 15 orang, Tabanan dan Denpasar masing-masing 10 orang. Posisi selanjutnya adalah Gianyar 4 orang, Karangasem dan Buleleng sama-sama 2 orang, Klungkung dan Jembrana masing-masing 1 orang. Sedangkan Bangli nihil tambahan kasus baru.

Korban jiwa bertambah 2 orang dari Tabanan dan Karangasem. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.745 orang. Rinciannya 4.739 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  PBM Dengan Model Daring Perlu Dievaluasi

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 13 orang. Sebanyak 162.846 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 5 orang, Denpasar 4 orang, Tabanan, Klungkung, Gianyar, dan Karangasem masing-masing 1 orang. Jembrana, Bangli, dan Buleleng nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 344 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dari WN Estonia Tuding Polisi Korup hingga Oknum Mahasiswa Kurir Narkoba
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *