Petugas mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan mengapung di perairan Pantai Sanur, Denpasar pada Jumat (14/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hingga saat ini kepolisian belum bisa memastikan jenazah wanita ditemukan di tengah laut belakang Hotel Inna Grand Bali Beach (GBB) Sanur adalah pemotor yang hanyut di Sungai Yeh Ho, Tabanan. Meskipun ditemukan kartu kesehatan atas nama Ni Luh Gede Puspasari.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (14/10), di kartu kesehatan itu tercatat kerjaannya sebagai satpam di salah satu tempat hiburan malam di Canggu, Badung. Berstatus anak 1. “KTP tidak ada,” ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Pemotor Hanyut di Yeh Ho Ditemukan di Sanur, Kapolsek Kerambitan Bayar Kaul

Menurut Sukadi, mengingat kondisi jenazahnya mengelupas sehingga dokter kesulitan mengungkap identitasnya. Kulit jarinya mengelupas sehingga tidak bisa dilakukan pengecekan sidik jari.

Oleh karena itu, pihak Satpolairud Polresta Denpasar masih menunggu penyidik Polsek Kerambitan dan keluarga Puspasari. “Rencananya jenazah korban akan diautopsi,” kata Sukadi.

Sebelumnya, jenazah wanita ditemukan mengambang di tengah laut belakang Hotel Inna Grand Bali Beach (GBB) Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (14/10). Dari pakaian dan ciri-ciri mayat tersebut diduga korban yang hanyut di Sungai Yeh Ho, Tabanan, Ni Luh Gede Puspasari. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Relokasi Pedagang di Pantai Sanur Jangan Timbulkan Masalah
BAGIKAN