Ilustrasi virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19. (BP/Ant)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa COVID-19 di Bali kembali dilaporkan nihil pada Kamis (13/10). Nihilnya korban jiwa ini sudah 2 hari berturut-turut dilaporkan.

Sementara itu, kasus baru menunjukkan kenaikan dari sehari sebelumnya yang mencapai 19 orang. Jumlah kasus balik lagi ke puluhan orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 21 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.539 orang.

Baca juga:  Nasional Masih Catat Tujuh Ribuan Kasus COVID-19 Baru

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung mencapai 10 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar dan Buleleng masing-masing sebanyak 4 orang, Gianyar 2 orang, dan Tabanan 1 orang. Empat kabupaten nihil tambahan kasus adalah Jembrana, Klungkung, Karangasem, dan Bangli.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.739 orang. Rinciannya 4.733 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh sama jumlahnya dengan kasus harian. Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 21 orang. Sebanyak 162.557 sudah dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Ditangkap Akibat Laporan di Medsos, Seorang WN Singapura dan 2 Rusia Dideportasi

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar sebanyak 13 orang, Badung 3 orang, Buleleng 2 orang, Tabanan, Gianyar, dan Klungkung masing-masing 1 orang. Pada hari ini kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Jembrana, Bangli, dan Karangasem.

Jumlah kasus aktif mencapai 243 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pegawai PN Gianyar Dilakukan Tes Urine
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *