Presiden Joko Widodo (BP/dok)

JAKARTA, BALIPOST.com – Seluruh masyarakat Indonesia menundukkan kepala, memanjatkan doa bersama kepada Allah SWT agar pandemi COVID-19 segera berakhir. “Dari rumah masing-masing mari kita menundukkan kepala, mengheningkan cipta, berdoa dari rumah, kita panjatkan dan berikhtiar agar ujian pandemi segera berakhir,” kata Presiden dalam sambutannya pada acara doa bersama bertajuk #PrayFromHome melalui konferensi video yang disaksikan melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta, Minggu (11/7).

Kepala Negara mengajak semua pihak meyakinkan keluarga dan lingkungan terdekat agar beraktivitas di rumah saja. Presiden mengingatkan mengatasi pandemi COVID-19 merupakan ijtihad kebangsaan, karena bertujuan menyelamatkan jiwa dan kemaslahatan bersama. “Semoga Tuhan melindungi bangsa Indonesia dan menjadikan negara ini aman, maju dan sejahtera,” kata Presiden.

Baca juga:  Kapolda Golose Sebut Eliminasi COVID-19 Lebih Sulit dari Berantas Kejahatan

Dikutip dari Kantor Berita Antara, pada kesempatan tersebut Presiden juga mengucapkan duka cita mendalam kepada korban pandemi yang telah wafat. (Kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *