Personil Polsek Kintamani mendatangi lokasi kecelakaan di Culali. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal out off control kembali terjadi di Kintamani. Sebuah mobil pick up mengalami rem blong saat melintasi jalan turunan di wilayah Culali, Desa Batur Selatan, Rabu (14/9) sore. Kondisi rem yang blong mengakibatkan mobil tak bisa dikendalikan hingga menabrak pohon.

Kejadian berawal saat mobil pick up yang dikendarai I Kadek Adnyana Putra (25) asal Mengwi, Badung bersama penumpang Ni Kadek Sri Pertiwi (27) asal Denpasar datang dari arah Payangan menuju Songan. Sesampainya di TKP yang merupakan jalan turunan dan tikungan tajam, tiba-tiba pick up tersebut mengalami rem blong.

Baca juga:  Penyelundup Ratusan Butir Berlian Dalam Anus Divonis Ringan

Kondisi itu mengakibatkan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya, sehingga pick up keluar jalur dan menabrak pohon yang ada di kebun warga. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong kedua korban. Korban langsung dilarikan ke klinik dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Payangan untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan begitu menerima informasi kecelakaan tersebut, pihaknya langsung memerintahkan personilnya turun ke TKP. Dikatakan Ruli kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi dan penumpang pick up mengalami luka-luka.

Baca juga:  Antisipasi Pembelian Gunakan Jerigen, SPBU Dipantau Aparat

Pengemudi Kadek Adnyana Putra mengalami luka lecet pada pelipis kanan, luka lecet pada pipi sebelah kanan, dan kelingling jari tangan kanan mengalami bengkak. Sementara penumpangnya mengalami luka robek pada kedua alis, luka robek pada pipi sebelah kiri, dan bengkak kelopak mata kiri. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *