Petugas melakukan olah TKP ditemukannya jasad lansia, Sabtu (10/9). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jasad seorang lansia, Ni Wayan Nenggi (90) ditemukan di pinggir jalan raya berlokasi di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Sabtu (10/9). Jasad lansia ini ditemukan sekitar pukul 16.00 WITA.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H., mengatakan berdasarkan keterangan saksi, jasad Nenggi tergeletak di pinggir jalan raya. Saksi ketika itu melintas di jalan tersebut dan menemukan korban seperti tidur di pinggir jalan.

Baca juga:  Bank Daerah Jadi Pengungkit Ekonomi

Pada pukul 14.00 WITA, saksi kembali melintas dan melihat korban tak bergerak. Melihat kondisi tersebut, saksi menghubungi keluarga korban, namun tak ada orang di rumahnya karena ada upacara nyekah (nyegara gunung).

Petugas BPBD dan PMI akhirnya membawa jenasah korban ke RSUD Sanjiwani Gianyar. Tama menjelaskan berdasarkan keterangan dari dokter yang memeriksa, kematian korban diperkirakan sekitar 4 jam.

Korban mengalami luka lecet pada dahi dekat alis kiri dan bibir kiri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tim Opsnal Polsek Blahbatuh telah melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Blahbatuh. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Dirancang, Perda Inisiatif Tentang Perlindungan Lansia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *