Polres Bangli memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli memberikan bantuan sembako ke sejumlah masyarakat. Hal itu dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat pascakenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Pemberian bantuan dilakukan di sejumlah lokasi. Seperti di Kecamatan Susut, Polsek setempat menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa warga di desa Sulahan, Abuan, Apuan, Penglumbaran dan Susut. Bantuan sembako yang dibagikan berupa beras, gula pasir, mi, dan kopi.

Baca juga:  IRT di Sekardadi Gantung Diri di Garase Rumah

Kapolsek Susut, AKP Nyoman Edi Suwarya mengharapkan sembako dari Kapolres Bangli yang diserahkannya itu dapat meringankan beban masyarakat pascakenaikan harga BBM.

Penyerahan bantuan juga dilakukan Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka. Selain sembako, Kompol Wayan Suka juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu keluarga kurang mampu yang menderita kelumpuhan akibat stroke. “Ini bentuk rasa simpati kami kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM,” kata Kompol Suka.

Baca juga:  Penuhi Perairan Batur dan Timbulkan Bau Menyengat, Ribuan Bangkai Ikan Dikeluhkan Warga

Ia berharap meski bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa namun dapat meringankan beban masyarakat. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN