curi
Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Apes dialami Nyoman Budianta (36). Warga Kelurahan Cempaga Bangli itu kehilangan sepeda motornya saat ditinggal membeli obat.

Informasi yang dihimpun Rabu (23/12) menyebutkan, kejadian motor raib itu terjadi pada Minggu (20/12) sekitar pukul 10.30 WITA. Kronologis kejadian bermula saat korban memarkir sepeda motor hitam bernomor polisi DK 3053 PW untuk membeli obat di Jalan Nusantara, Bangli.

Setelah selesai berbelanja, korban kembali ke parkiran. Namun korban mendapati sepeda motor yang diparkirnya sudah raib.

Baca juga:  Korban Tewas di Pantai Diduga Ditipu Oknum LPK

Korban sempat mencari keberadaan sepeda motornya dan bertanya pada warga sekitar. Menurut keterangan salah seorang warga, sepeda motor yang diparkir korban itu dibawa kabur oleh seorang pria yang tidak dikenal.

Ciri-ciri pria tersebut menggunakan jaket kulit hitam, celana jeans biru, menggunakan sepatu cat,memakai masker. “Saksi menerangkan pelaku hampir terjatuh di depan warung milik saksi karena pelaku nampak terburu-buru,” ungkap Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi.

Baca juga:  Permintaan SUV Meningkat, SIT akan Hadirkan XL7 di Bali

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 15 juta. Korban selanjutnya membuat pengaduan ke Polsek Bangli.

Dikatakan Sulhadi, menidaklanjuti pengaduan tersebut, Polsek Bangli telah mendatangi TKP dan mencatat identitas korban serta sepeda motor yang hilang. Diketahui bahwa sepeda motor yang hilang itu merupakan hasil gadai dari orang lain. “Saat ini masih dilakukan penyelidikan,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *