Menkomarves, Luhut Binsar Panjaitan memberikan keterangan di proyek Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu, Denpasar, Rabu (31/8). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Presidensi Indonesia di G20 sudah melakukan sejumlah pertemuan di Bali. Puncaknya adalah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dihelat pada November di Bali.

Atas suksesnya sejumlah pertemuan G20 ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhur Binsar Panjaitan, Rabu (31/8) mengatakan persiapan di Bali sudah sangat baik. Ditemui disela-sela kunjungan ke TPST Kesiman Kertalangu, Luhut mengatakan dampak dari pelaksanaan G20 sudah terasa di Bali.

Baca juga:  Investor Rusia Tertarik Bangun Cable Car di Bukit Abang Kintamani

Luhut mengaku sudah melihat hotel penuh dan penumpang di bandara sudah 85 persen. “Saya kira sudah bagus, sekarang hotel saya lihat penuh sudah semua, dan airport kemarin saya cek sudah 85 persen, jadi sudah sangat baik,” kata Luhut.

Luhut juga menyebut selama pertemuan awal yang sudah berlangsung, acara mendapat pujian extremely good (sangat baik). Hal ini menurutnya dikarenakan aura Bali yang hebat. “Pertemuan-pertemuan kita dipuji, dia bilang extremely good. Jadi semua happy, saya pikir aura Bali ini hebat,” katanya.

Baca juga:  Pemprov Bali Umumkan Pemenang Lomba Ogoh-Ogoh Tahun 2022

Ia pun meminta agar semua pihak mendoakan pelaksanaan Presidensi G20 ini bisa berjalan dengan baik. “Jadi ya kita doakan semua supaya semua berlangsung terus dengan baik, yang lain-lain tidak ada hal-hal yang aneh-aneh, baik-baik semua,” katanya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *