Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah mengikuti video conference Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mendukung dan berkomitmen memberantas segala bentuk perjudian di wilayah hukum Polda Bali. Kapolda berjanji akan menindak tegas segala bentuk perjudian, baik di darat maupun online, termasuk angggotanya yang terlibat.

“Kepada seluruh jajaran Polda Bali untuk memiliki komitmen yang sejalan, selaras dan tidak ada yang main-main dalam memberantas segala bentuk perjudian yang sangat meresahkan masyarakat Bali,” tegas Irjen Putu Jayan, Minggu (22/8).

Baca juga:  Kabid Humas Polda Bali Kunjungi Bali Post

Selain memberantas perjudian, Kapolda Putu Jayan juga memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberantas segala bentuk kejahatan jalanan, illegal minning, illegal loging, serta penyalahgunaan BBM dan LPG. Tindakan ini harus dilakukan rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan KTT G20.

“Apabila ada anggota Polda Bali yang terbukti main-main dalam melaksanakan arahan tegas Kapolri tersebut, apalagi sampai berani melanggar hukum dan terbukti ikut terlibat di dalam pelanggaran hukum tersebut, saya pastikan akan ditindak tegas dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polda Keluarkan SP3 Untuk Mudana, Bupati Pastikan Tetap pada Jabatan Eselon II
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *