Wakapolda Bali Brigjen Pol. Ketut Suardana pimpin upacara tradisi pembaretan Bintara Remaja. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Ketut Suardana pimpin upacara tradisi pembaretan Bintara Remaja Direktorat Samapta, Direktorat Polairud dan Satuan Brimob Polda Bali di Mapolda, Kamis (18/8). Di hadapan 292 personel Bintara Remaja, Brigjen Suardana mengingatkan jangan sampai ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan hingga berdampak negatif dan dapat mencoreng nama baik institusi Polri.

Selain itu jangan bersikap sombong dan arogan. “Jaga kekompakan dan silaturahmi antar anggota,” tegas Brigjen Suardana.

Baca juga:  Mayat Penjual Es Ditemukan Membusuk di Kamar

Dari 292 personel tersebut terdiri dari 202 anggota Ditsamapta, 30 personel Ditpolairud dan 60 anggota Satbrimobda Bali.

Saat membacakan sambutan Kapolda Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Wakapolda Suardana menyampaikan selamat kepada seluruh Bintara Remaja yang telah berhasil mengikuti setiap tahapan bimbingan tradisi selama 15 hari terakhir. Diharapkan hasil dari pembinaan tradisi tersebut, bisa dijadikan awal dari pembentukan fisik yang bagus, bermental baja, tangguh, trengginas dan loyal terhadap setiap tugas kepolisian ke depan.

Baca juga:  Situasi Jelang Pilkada, Ini Kata Kapolda Golose

Para Bintara Remaja diharapkan menjadi Bhayangkara sejati, jadikan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai dasar dalam setiap pelaksanaan tugas Polri, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Jangan bersikap sombong, arogan atau mentang-mentang. Jadilah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang baik di Polda Bali,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *