Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kanan), melalui sundulannya menyumbang sebiji gol ke gawang Barito Putera, yang dijaga kiper Adhitya Harlan. (BP/Istimewa)

DENPASAR. BALIPOST.com – Tim Bali United sukses merebut 3 poin, pasa memepermalukan tim tuan rumah Barito Putera, dengan skor 2-1, dalam lanjutan Kompetisi Liga 1, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel, Kamis (18/8) petang. Atas kemenangan ini, Fadil Sausu dan kawan-kawan memboyong pulang nilai 3.

Dua gol kemenangan laskar Serdadu Tridatu, yang mengoyak gawang Barito Putera yang dikawal kiper Adhitya Harlan, hasil tandukan Privat Mbarga di menit ke-25. Sebiji gol lagi sundulan Jajang Mulyana menit 65. Sayangnya, keunggulan Bali United 2-0, mampu dibalas gol yang dicetak Renan da Silva Alves, 4 menit menjelang bubaran.

Baca juga:  Kasus Harian Varian Omicron Melonjak, Australia Tetap Tiadakan Pembatasan

Gol yang dilesakkan Renan ke gawang Nadeo, membuat laga yang dipimpin wasit M. Adung, berakhirr untuk keunggulan Bali United atas Laskar Antasari 2-1. Usai pertandingan, pelatih Bali United Teco, mengakui, absennya dua pemain impor asal Brazil Rafa dan Silva berdampak pada kekuatan Laskar Antasari. “Kemungkinan mereka didera cedera, dan biasa terjadi menimpa pemain di sepak bola,” tutur Teco.

Pemain Jajang Mulyana yang menyumbang sebutir gol, mengemukakkan, kemenangan atas Barito Putera, diharapkan mampu membangkitkan motivasi dan semangat juang timnya, guna menatap laga berikutnya. Di sisi lain, pelatih Barito Putera Dejan Antonic, menilai Bali United pentas menang, sebab materi pemain berikut pola permainannya lebih berkualitas.

Baca juga:  Donny Kesuma Blusukan ke Pasar Subur

Dejan berdalih, lima sampai enam asuhannya didera cedera, padahal laga ke depan yang dilakoni Barito cukup berat, sebab meladeni tim tanggguh. Pemain Barito Beri Santoso, mengakui timnya menelan pil pahit berupa kekalahan di hadapan suporternya. “Semoga ke depan, Barito bisa lebih baik dan menuai hasil positif,” harap Beri Santoso. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *