Polisi melakukan olah TKP pencurian ikan teri di Pasar Rakyat Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang pedagang di Pasar Rakyat Gianyar, Ni Made Budiasih (44), kehilangan 7 karung ikan teri pada Jumat (5/8). Pelaku dari pencurian ini terekam CCTV dan kini sedang diburu Polsek Gianyar.

Menurut Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. pihaknya mendapat laporan hilangnya 7 karung ikan teri. Kronologisnya, pada pukul 05.00 WITA terjadi aksi pencurian bertempat di Blok G, meja nomor 072 dan 073 Pasar Rakyat Gianyar, Jl. Ngurah Rai, Gianyar.

Baca juga:  Empat Tahanan Kabur Ditembak

Korban mengetahui barang dagangannya dicuri saat hendak mengambil ikan teri yang disimpan di bawah meja jualan ternyata sudah berkurang. Pada 1 Agustus 2022 korban membeli dan meletakkan 15 karung ikan teri di bawah kolong meja jualan, setelah korban cek ikan teri tersebut hanya tersisa 8 karung.

Kompol Putra Astawa menyampaikan akibat aksi pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp4 juta. “Pelaku pencurian terekam CCTV di Pasar Rakyat Gianyar, dan kini masih dalam penyelidikan,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Satpol PP Bersihkan Pedagang di Seputar Pasar Rakyat Gianyar dan Pasar Sukawati
BAGIKAN