Sejumlah ortu calon taruna mendatangi Poltrada, Jumat (5/8). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Belasan orangtua calon taruna di Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan, mendatangi Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali, di wilayah Batuyang, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kamis (4/8). Kedatangan para orangtua calon siswa itu untuk mempertanyakan hasil tes diterima Direktur Poltrada Bali, dr. Efendi Prih Raharjo.

Koordinator orangtua calon siswa, I Nyoman Suardika mengatakan kedatangan mereka ingin menanyakan hasil tes kesehatan yang dilakukan pihak Poltrada dalam tes lanjutan untuk bisa lulus masuk Sekolah Kedinasan tersebut. “Kami ingin menanyakan di bagian mananya kesehatan anak-anak kami yang tidak lulus. Kami ingin tahu hasilnya, sebab test kesehatan yang dilakukan Poltrada kami membayarnya cukup mahal,” tanya Suardika.

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Pemotor Tewas

Suardika mengaku tidak mempermasalahan anak-anaknya tidak lulus menjadi calon taruna di Sekolah Kedinasan Perhubungan tersebut. Namun yang mereka persoalkan dan tanyakan hasil tes kesehatan yang dilakukan Poltrada yang dinilai tidak transparan.

Alasannya …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN