Kesebelasan tim sepak bola SMAN 1 Rendang (Rensma) berhasil memetik poin penuh di laga pembuka Turnamen sepak bola Piala Bupati 2022 tingkat pelajar SMA se-Kabupaten Karangasem. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kesebelasan tim sepak bola SMAN 1 Rendang (Rensma) berhasil memetik poin penuh di laga pembuka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati 2022 tingkat pelajar SMA se-Kabupaten Karangasem. Dalam laga melawan SMAN 3 Amlapura itu, yang berlangsung di Lapangan Yowana Wijaya, Minggu (24/7), tim Rensma mampu mempecundangi lawannya 2-0.

Dua gol kemenangan dari SMAN 1 Rendang diborong oleh Bayu Andrean 2 gol, menerima assis dari kapten Arya Sanjaya. Kemenangan ini, membuat SMAN 1 Rendang memiliki poin sempurna 3 dari sekali bertanding.

Baca juga:  Gugah Generasi Muda, Dinas Pertanian Gelar Festival Subak

Pelatih tim sepakbola SMAN 1 Rendang, I Kadek Sentana, didampingi Kasek I Wayan Nurasa, mengatakan, sangat mengapresiasi hasil positif yang diraih anak asuhannya itu. “Ini awal yang positif untuk perjalanan serta sebagai motivasi untuk melakoni laga berikutnya,” ucapnya.

Sentana, menambahkan, di pertandingan pertama ini, pihaknya memiliki PR, utamanya masalah fisik pemain. Pasalnya, dari segi fisik masih kedodoran.

Jadi, nantinya saat latihan pihaknya akan menggenjot fisik para pemainnya agar lebih baik lagi. “Semoga sisa 3 laga lagi bisa meraih poin penuh atau kemenangan. Karena setiap partai kita anggap laga final. Dan saya lihat motivasi anak-anak sangat bagus, mereka memiliki tekad ingin selalu meraih hasil yang terbaik,” kata Sentana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Tuntaskan Dendam, Bali United Bersaing di Papan Atas
BAGIKAN