Dion (dua kiri) dijemput keluarganya di Mapolsek Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang anak mengaku bernama Dion Tama Nababan ditemukan nyasar di jalan masuk ke Serangan, Denpasar Selatan (Densel), Senin (11/7). Dion terlihat kebingungan lalu diamankan di Kantor BTID.

Penemuan anak ini dilaporkan ke Polsek Densel, pukul 14.30 WITA. Mendapat informasi itu, anggota Unit Samapta Polsek Densel Aiptu Made Eddy Sumastra bersama rekannya langsung menuju Kantor BTID. Selanjutnya Dion dibawa ke Mapolsek Densel.

Baca juga:  Penjaga Kos Curi Laptop Pakai Kunci Cadangan

“Anak ini seperti orang bingung. Dia sampai ke Serangan mau mencari temannya,” kata Aiptu Eddy.

Saat ditanya alamatnya di Denpasar, menurut Eddy, Dion mengaku tinggal bersama bibinya. Namun dia tidak tahu alamat tinggal bibinya itu.

Selanjutnya Eddy berkoordinasi dengan semua Bhabinkamtibmas Polsek Densel dan Humas untuk mencari tahu alamat anak tersebut. “Siapa tahu ada yang kenal. Penemuan anak ini juga disiarkan di media sosial dengan harapan ada yang kenal,” ujarnya.

Baca juga:  Pasar Murah Jelang Nyepi, Putri Suastini Koster Harap Bisa Ringankan Beban Masyarakat

Akhirnya pukul 17.00 WITA, bibi, paman dan kakak Dion tiba di polsek. Bibi Dion jualan lalapan di Pasar Suwung Batankendal.

Informasi keluarganya, kata Eddy, Dion tidak seperti anak pada umumnya. Selanjutnya Dion dibawa kerabatnya pulang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *