EVAKUASI-Petugas mengevakuasi jasad I Gusti Putu Nusa Indra Negara. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pengendara kendaraan, I Gusti Putu Nusa Indra Negara (34) asal Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana tewas ditimpa pohon di Jalan Gunung Soputan, barat simpang Umadui, Denpasar, Selasa (5/7). Selain itu, pohon tumbang juga mengakibatkan mobil milik Kevin Riyantho Suhendra, rusak pada kap mesin dan lampu depan sebelah kanan.

Sepeda motor DK 3513 AAA milik Made Dana Saputra Darmawan mengalami rusak pada dek sebelah kanan depan dan motor DK 5343 FBT milik korban, rusak pada lampu bagian belakang. Sedangkan sepeda motor DK 8386 EM milik Misbahul Munir rusak pada bagian depan motor.

Baca juga:  Pelajar SMP Tewas Dalam Kecelakaan

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, dari keterangan saksi-saksi, pada Selasa pukul 14.00 WITA terjadi pohon tumbang di TKP. “Pohon itu mengakibatkan korban meninggal dunia serta menimpa beberapa sepeda motor serta mobil. Jenis pohon yang tumbang yaitu randu tinggi kurang 13 meter dengan diameter 60 centimeter,” ujarnya.

Dari keterangan Kevin, pukul 13.50 WITA melintas di Jalan Gunung Soputan dengan mengendarai mobil. Setibanya di TKP, pohon di selatan jalan tumbang dan menimpa mobilnya.

Baca juga:  Bantu Korban Gempa, Grup Astra Bali Serahkan Paket Sembako

Hal sama juga dialami Munir (29). Sepeda motornya rusak dan telunjuk tangan kanan mengalami lecet. “Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah. Pohon tumbang jenis randu tersebut tumbuh di tanah milik Bapak Pegeg dan kondisinya lapuk di akar,” kata Iptu Sukadi. (Kerta Negara/Balipost)

BAGIKAN