Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Minggu (26/6) masih fluktuatif. Setelah sehari sebelumnya ada di kisaran empat puluhan orang, hari ini naik ke lima puluhan.

Korban jiwa pada hari ini nihil dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya mencapai dua puluhan orang.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 51 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 158.450 orang.

Baca juga:  Ini, 6 Fitur Eksklusif Ignis SE

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung. Jumlahnya mencapai 29 orang.

Selain itu, Denpasar 14 orang, Gianyar 4 orang, Buleleng 2 orang, Jembrana dan Tabanan masing-masing 1 orang. Tiga kabupaten nihil tambahan kasus, yakni Bangli, Klungkung, dan Karangasem.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 22 orang. Sebanyak 153.396 sudah dinyatakan sembuh.

Denpasar menjadi wilayah terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh dengan jumlah 13 orang. Sementara itu, Gianyar mencatatkan 5 orang, Karangasem 2 orang, Badung dan Buleleng masing-masing 1 orang.

Baca juga:  Tim Pemburu Pelanggar Prokes Datangi Gereja

Empat kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh. Rinciannya Jembrana, Tabanan, Bangli, dan Klungkung.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.572 orang. Rinciannya 4.567 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 482 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *