Pesepak bola Bali United berebut bola dengan lawannya dari Bhayangkara FC, dan skor akhir 1-2. Kekalahan tipis ini, menyebabkan langkah Bali United terhenti karena kalah head to head, meskipun memiliki poin sama 4. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Persib Bandung menang tipis 1-0 atas lawannya Bhayangkara FC, pada Piala Presiden 2022, Grup C, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Selasa (21/6) malam. Atas hasil ini, Tim Maung Bandung melenggang ke babak berikutnya, sebab mengemas poin 7.

Sementara Bhayangkara FC mendampingi Persib melaju ke babak 8 besar, meskipun menelan kekalahan 0-1, dan mengemas poin 4 bersama Bali United. Pasalnya, saat Bali United meladeni Bhayangkara FC, skor akhir 1-2, hingga Bhayangkara dinyatakan unggul head to head.

Baca juga:  Pesepak Bola Bali United Berlatih di Kampung Halaman

Dengan demikian, dua tim wakil Grup C yakni Persib Bandung dan Bhayangkara. Sedangkan dua tim yang tersingkir Bali United dan Persebaya Surabaya yang meraup nilai 1.

Sebiji gol kemenangan Persib dilesakkan David da Silva di menit ke-35. Tembakan keras dengan kaki kiri David bola melesat ke kiri gawang Bhayangkara dan gagal diselamatkan kiper Bhayangkara Awan Setho Rahardjo. Kemenangan tipis tim asal Kota Kembang ini, juga menyebabkan Bali United tak lolos ke babak 8 besar.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Bali Tambah Ratusan, Korban Jiwa Dilaporkan 3 Wilayah

Rombongan Laskar Serdadu Tridatu, pasca menundukkan Persebaya Surabaya, Senin (20/6) malam, pelatih Teco pun menyatakan, pulang ke Bali, pada Selasa (21/6). Apalagi, Fadil Sausu dan kawan-kawan bakal melakoni turnamen yang lebih begengsi Piala AFC.

Bali United menghuni Grup G di Piala AFC, dan akan bertarung melawan Kedah Darul Aman FC Malaysia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Jumat (24/6). Selanjutnya, di tempat yang sama, Bali United duel kontra Visakha Kamboja, pada Senin (27/6).

Baca juga:  Bali United Rebut Poin Penuh di Laga Tandang

Tim wakil Kamboja ini cukup lama tiba di Pulau Dewata guna melakukan adaptasi. Sedangkan laga terakhir, Bali United menjamu lawannya Kaya FC Filipina, pada Kamis (30/6). (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *