Bersih - Kegiatan bakti religi kebersihan dan penanaman pohon di tempat ibadah di Kawasan Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar, Senin (20/6), menggelar baksos religi dalam bentuk kegiatan kebersihan di tiga tempat ibadah di wilayah kabupaten Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan kebersihan antara lain dilaksanakan di Pura Bukit Bitra Kecamatan Gianyar, Gereja GPIB Eben Haezer Jl. Patih Jelantik dan Wihara Amurva Bhumi Blahbatuh.

Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Personel Polres Gianyar memberikan pelayanan berupa membersihkan tempat Ibadah yang ada di Wilayah Gianyar.

Baca juga:  Jika Ricuh, Polisi Ancam Hentikan Pawai Ogoh-Ogoh

Ia menjelaskan, personel Polres Gianyar melakukan kerja bakti serta bersih-bersih tempat ibadah dengan membersihkan lingkungan sekitar. “ Ini salah satu bentuk pelayanan dan dedikasi Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan membersihkan serta merawat rumah-rumah Ibadah di Kota Gianyar,” ucapnya.

AKBP Bayu Sutha menambahkan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang bertema; Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Pengerukan Bukit Masif, Dewan Segera Turun Observasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *