Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Pada Minggu (29/5), penanganan COVID-19 Bali masih mencatatkan tambahan kasus 1 digit. Kondisi ini dibarengi dengan nihilnya korban jiwa setelah sehari sebelumnya bertambah.

Sementara itu, pasien sembuh baru yang dilaporkan pada hari ini lebih rendah dari tambahan kasus. Jumlahnya juga ada di satu digit.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasusn kembali mencapai 9 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 157.596 orang.

Baca juga:  Mulai Hari Ini, Pemerintah Naikkan Harga BBM

Pada hari ini, Kabupaten Badung kembali menjadi penyumbang terbanyak kasus harian. Badung mencatatkan 5 kasus baru. Sementara itu, tambahan juga dilaporkan Gianyar sebanyak 2 orang, Jembrana dan Denpasar masing-masing 1 orang.

Ada lima kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus. Rinciannya Tabanan, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Buleleng.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 7 orang. Sebanyak 152.905 sudah dinyatakan sembuh.

Denpasar menjadi yang terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh. Jumlahnya sebanyak 4 orang. Sementara itu, Bangli melaporkan 2 pasien sembuh dan Klungkung bertambah 1 orang.

Baca juga:  Puluhan Personel Polres Bangli Naik Pangkat

Enam kabupaten nihil tambahan pasien sembuh. Rinciannya, Jembrana, Tabanan, Gianyar, Badung, Karangasem, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.564 orang. Rinciannya 4.558 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 127 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Di Badung, Dari Bandara Sampai Mall Dilaporkan Alami Kerusakan Karena Gempa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *