DENPASAR, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor (pemotor) yang belum diketahui identitasnya ini terlibat lakakantas di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, tepatnya depan pasar, Minggu (8/5). Saat itu Mr.X dalam pengaruh minuman keras dan melawan arus.

Dari arah berlawanan melaju mobil tangki BBM dan tabrakan tak terelakkan. Motor Mr.X hingga masuk ke kolong depan truk.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (9/5) menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 04.00 WITA. Dari keterangan saksi-saksi, sebelum kejadian Mr.X naik sepeda motor bergerak selatan tapi melintas di lajur kanan.

Baca juga:  Terdakwa Kasus Kepemilikan Ratusan Gram Narkoba Tak Banding, Vonis 20 Tahun Inkrah

Sedangkan truk tangki dikemudikan I Wayan Kariana (38) beralamat di Desa Peguyangan, Denpasar Utara, bergerak dari arah utara. Setibanya di TKP, Kariana berupaya menghindar ke kanan.

Namun tiba-tiba Mr. X bergerak ke kiri sehingga terjadi tabrakan. Akibat kejadian itu, sepeda motor Mr. X masuk ke kolong depan truk dan terseret beberapa meter.

Sedangkan Mr. X mengalami luka lecet di alis, kaki kiri, patah tulang rusuk dan luka robek dan kepala benjol. “Dari mulut Mr. X tercium aroma alkohol. Mr. X langsung dibawa ke RSUP Sanglah,” kata Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Truk Box Terjun ke Jurang di Jalur Singaraja-Bedugul
BAGIKAN