Voli -Rangkaian kegiatan pembukaan turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup Kecamatan Payangan Tahun 2022. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sabtu (7/5) pukul 19.00 Wita dilaksanakan pembukaan Turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Bola Voli Desa Bresela, Kecamayan Payangan.

Ketua Panitia Bola Voli Pra Bupati Cup I Wayan Yasa menyampaikan, panitia telah melakukan rapat dengan pihak terkait menjelang pelaksanaan turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup Kecamatan Payangan dan tujuan turnamen ini untuk mencari bibit – bibit unggul atlet Bola Voli khususnya Kecamatan Payangan. Ini juga untuk menjalin kerjasama antar tim se- Desa Kecamatan Payangan dan mengolahragakan masyarakat.

Baca juga:  26 Pegolf Junior Ikuti Turnamen di Nusa Dua

Turnamen ini diikuti oleh 14 Tim se- Desa Kecamatan Payangan. Terkait pendanaan pelaksanaan Turnamen Bola Voli ini dibebankan kepada panitia yang penggalian dananya dilakukan dengan cara mencari donatur/sponsor dan tiket penonton. Terkait keamanan telah dilakukan koordinasi dengan Kepolisian Polsek Payangan dan Linmas, Pecalang Desa Bresela.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gianyar I Nyoman Alit Sutarya, S.H., mengatakan, tujuan pelaksanaan turnamen Bola Voli untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga terutama bola Voli. Dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda/ milenial dalam menjaring atlet-atlet Bola Voli berprestasi secara berjenjang baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun Timnas.

Baca juga:  "Mengandangkan" Sifat Binatang di Tumpek Kandang

Alit Sutarya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan para pihak atas pelaksanaan Turnamen Bola Voli di Desa Bresela termasuk pengamanan dari Polsek Payangan. ” Para Kepala Desa diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada generasi muda untuk berlomba mengembangkan diri terutama dalam bidang olahraga Bola Voli ,” harapnya.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penyerahan Bola Voli oleh Ketua PBVSI Kab. Gianyar didampingi para Undangan kepada Wasit turnamen Bola Voli. Secara resmi turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup Kecamatan Payangan tahun 2022 dibuka ditandai dengan pemukulan Bola Voli oleh Ketua PBVSI Kab. Gianyar. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Anggota DPRD Prov. Bali Fraksi PDIP I Made Rai Warsa, Anggota DPRD Kab.Gianyar Fraksi PDIP I Wayan Suartana dan I Nyoman Kandel, Anggota DPRD Kab.Gianyar Fraksi Gerindra Gusti Ngurah Supriadi, Camat Payangan I Wayan Widana, Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Adi Wijaya, Danramil Payangan Kapten INF I Wayan Sudana serta Perbekel Desa Se- Kecamatan Payangan dan Perwakilan Management Hotel, restoran dan tempat wisata Desa Bresela. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Pulang Pergi Sekolah Melintasi 20 Km Jalan Setapak Terjal

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *