Rakerprov IMI Bali, di Kuta, Minggu (24/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengprov IMI Bali harus puas mendapatkan medali perak, pada PON XX Papua 2021, melalui kroser IGN Diva Ismayana. Untuk pelaksanaan PON XXI di Sumut dan Aceh 2024, Bali mencoba menaikan targetnya menjadi emas.

Ketua Umum Pengprov IMI Bali Gusti Ngurah Anom, saat Rakerprov IMI Bali, di Kuta, Minggu (24/4), menyebutkan, pihaknya menyiapkan sirkuit di Bali Utara, dan diharapkan bisa rampung. “Kami minta pengkab dan pengkot IMI menyiapkan pembalapnya, yang akan berlaga di ajang porprov,” kata Gusti Ngurah Anom.

Baca juga:  BMKG Ingatkan Potensi Cuaca Ekstrem Kawasan Wisata di Bali

Selain itu, tambah dia, jajaran pengurus IMI Bali juga punya program roadshow ke kabupaten dan kota se-Bali. Ia menilai, rakerprov memiliki nilai strategis sehingga diharapkan mampu menghasilkan keputusan demi kemajuan dunia otomotif di Pulau Seribu Pura ini.

Sementara itu, Ketua Umum KONI bali IGN Oka Darmawan, menuturkan, cabor otomotif ini memiliki dua sisi prestasi dan sport tourism. Apalagi, di Pulau Dewata, cabor otomotif ini potensial dikembangkan.

Baca juga:  Pemotong Kaki Istri Terancam 10 Tahun Penjara

Kontingen Bali di PON Papua berkekuatan 235 atlet, dan 29 cabor. Yang menyumbang medali hanya 152 atlet dari 25 cabor, dan 4 cabor pulang tanpa medali. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN