Seorang warga menerima bantuan sembako dari BRI Group serangkaian bulan Ramadan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di bulan Ramadan tahun ini, BRI Group Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan berupa sembako gratis ini diberikan pada warga Panti Werdha dan Panti Asuhan  masyarakat yang membutuhkan, Panti Asuhan dan Panti Wreda di Provinsi Bali, NTB, dan NTT.

Regional CEO BRI Denpasar, Rudy Andimono, Rabu (13/4), mengungkapkan pemberian bantuan sembako BRI Group merupakan program berbagi bahagia yang dilaksanakan secara nasional selama bulan Ramadan. Khusus untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara, bantuan disalurkan kepada 1.150 kepala keluarga yang membutuhkan, 8 Panti Asuhan, dan 2 Panti Werda.

Baca juga:  Kali Ketiga, BRI Gelar Pengundian Program BritAma FSTVL!

Masing-masing warga diberikan bantuan sembako, terdiri beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu, teh, biskuit, dan lainnya. “Bantuan diantar oleh Agen BRILink dan kami serahkan langsung di lokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tanpa melakukan pengumpulan massa,” ujarnya.

Bantuan paket sembako juga diserahkan ke masyarakat oleh petugas BRI Group dan Agen BRILink, dibantu juga aparat desa setempat. “Harapan kami, bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan dapat dilakukan secara berkelanjutan,” imbuh Rudy. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Semeru Kembali Erupsi, Tinggi Letusan Capai 1 Kilometer
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *