Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) melakukan pemadaman kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jatim, Rabu (13/4/2022) sore. (BP/Antara)

SURABAYA, BALIPOST com – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat terjadinya peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jatim, Rabu (13/4) sore sedang berbuka puasa di dekat lokasi. Ia berada di Hotel Sheraton yang tepat di sebelah lokasi kebakaran.

Dikatakan Armuji, dikutip dari Kantor Berita Antara, kebakaran di TP 5 saat ini sudah bisa dikendalikan. “Saat kejadian, saya sedang berbuka puasa di Hotel Seraton yang bersebelahan dengan TP. Jadi saya ikut memantau proses pemadaman dari sana,” kata Armuji.

Baca juga:  Soal "Travel Bubble," Ini Kata Menko Airlangga

Menurut Armuji, petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya sudah berhasil memadamkan api di TP 5. Saat ini, lanjut dia, masih dalam proses pembasahan.

Hanya saja, Wawali Armuji belum mengetahui soal ada atau tidaknya korban akibat kebakaran di TP 5 tersebut. ‘Saat ini sudah padam, tapi soal korban saya belum tahu persis. Saya masih menunggu info dari Dinas PMK,” ujar Armuji.

Armuji mengatakan, yang terbakar adalah salah satu restoran di TP 5 dan merambat ke bagian gedung lainnya. Beruntung, lanjut dia, saat kejadian pengunjung di TP5 tidak terlalu ramai.

Baca juga:  Mulai 22 Agustus, "Bali: Beats of Paradise" akan Tayang di Jaringan Bioskop Indonesia

Di sisi lain, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terlihat ikut bersama petugas PMK Surabaya melakukan pemadaman api pada saat Tunjungan Plaza 5. Eri menggunakan jaket anti api dan helm milik petugas PMK Surabaya. Dia memimpin langsung proses pemadaman kebakaran di TP 5. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *