Truk bermuatan batu terguling di tegalan di wilayah perbatasan Desa Bangbang-Nongan, Tembuku, Rabu (13/4). (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan batu jatuh terguling ke tegalan di wilayah perbatasan Desa Bangbang-Nongan, Tembuku, Rabu (13/4). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan itu. Sopir dan dua kenek truk selamat.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Awalnya truk bernopol DK 8749 LJ yang dikemudikan I Wayan Permana (23) warga Desa Peninjoan itu melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, truk tak kuat menanjak hingga kemudian melaju mundur. Saat itu, sopir sempat berusaha membawa truknya agak ke pinggir.

Baca juga:  Agus Mahayastra dan Agung Mayun Ambil Formulir Bakal Cabup dan Cawabup

“Pas mau naik lagi, mati truknya. Akhirnya ngatrek lagi dan sopir tidak bisa mengendalikan hingga jatuh,” kata Kapolsek Tembuku Putu Gde Ardana.

Dikatakan Ardana, tiga orang yang ada di dalam truk tersebut yakni satu sopir dan dua kenek truk masing-masing bernama I Made Suta (60) dan I Nyoman Karianta (60) warga Desa Undisan, selamat dalam kejadian itu. Ketiganya hanya mengalami luka lecet. “Kondisi dalam keadaan sehat dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit,” ujarnya.

Baca juga:  Ini Kronologi, Sopir Truk Bermuatan Besi Puluhan Ton Tewas Tergencet

Akibat peristiwa itu, kerugian ditaksir mencapai Rp 150 juta. Sementara itu, hingga siang truk yang mengalami kecelakaan itu belum bisa dievakuasi dan masih menunggu kendaraan derek. (Dayu Swarina/balipost)

BAGIKAN