New Honda Genio diluncurkan di Bali, Sabtu (9/4). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjawab impian pengguna matic pemula #Gen_Eksis atau generasi eksis yang ingin tampil beda, baru-baru ini secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Genio terbaru. Terdapat perubahan desain yang semakin memperkuat karakternya.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka para #Gen_Eksis atau generasi eksis yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya. “New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Kurniawan.

Baca juga:  Enam Perawat RSUD Klungkung Positif COVID-19

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan penerimaan masyarakat pulau dewata yang sangat baik terhadap Honda Genio membuat PT AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini. “Kami terus berupaya untuk terus menjawab impian mesyarakat melalui produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Honda. Selain itu kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tesedia di seluruh wilayah Bali,” ujar Henry.

Baca juga:  Valentine, Honda Bagikan 100 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Bali dengan harga on the road (OTR) Rp19.150.000. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp19.700.000 juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue. (kmb/balipost)

Baca juga:  Daerah Topografi Tinggi Waspadai Potensi Tanah Longsor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *