XL menjalin kemitraan strategis dengan sejumlah penyedia layanan over the top (OTT), salah satunya Vidio untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan di Ramadan dan Lebaran 2022. (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sambut Ramadan dan Lebaran, sejumlah persiapan jaringan dan pelayanan dilakukan operator selular. Terlebih, pada Ramadan dan Lebaran tahun ini, pemerintah telah melonggarkan sejumlah aktivitas masyarakat termasuk mengizinkan mudik meski masih pandemi COVID-19.

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer- Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, pihaknya berupaya memberikan kenyamanan pada pelanggan dengan beragam penawaran. Hingga akhir 2021 lalu, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi, dengan total 458 kota/kabupaten yang ditopang oleh total lebih dari 162 ribu BTS, di antaranya 77 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 113 ribu kilometer.

Baca juga:  WADA akan Cabut Sanksi Indonesia

Dalam keterangan pers virtual disaksikan di Denpasar, Rabu (6/4), ia mengatakan XL menjalin kemitraan strategis dengan sejumlah penyedia layanan over the top (OTT), salah satunya Vidio. Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, Rabu (6/4). “XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerjasama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak,” ujarnya.

Baca juga:  XL Salurkan Bantuan dan Layanan Bebas Biaya untuk Korban Tsunami

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengungkapkan jangkauan jaringan XL yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia sangat membantu dalam mendistribusikan konten Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia,” jelasmya

Baca juga:  Alokasi Anggaran APBD Bali, Ini Rinciannya

Untuk lebih memeriahkan Ramadan dan Lebaran tahun ini,  XL Axiata juga menawarkan serangkaian promo khusus. Layanan prabayar XL menawarkan Ramadan Flash Deals berupa diskon hingga 60 persen untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00-18.00. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial ini di aplikasi myXL. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *