Petugas memasang garis polisi di kios yang terbakar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Pasar Kerta Boga, Desa Adat Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), tepatnya Blok D2 dan Blok D3, Jumat (25/3). Kios sembako tersebut milik Ni Luh Rentini (53).

Diperkirakan kerugian yang diderita korban mencapai ratusan juta rupiah. Korban belum bisa dimintai keterangan karena shock.

Kapolsek Densel Kompol Gede Sudyatmaja menjelaskan, keterangan saksi kejadian pukul 17.30 WITA. Saksi, Ni Kadek Ari Anresangsiani (28) mengatakan pukul 17.30 WITA, mengatakan dirinya jualan di Pasar Kerta Boga. Tiba-tiba dia mendengar ada orang berteriak ada api.

Baca juga:  Lembaga Hukum Belum Tindak Tegas Terorisme

Warga dan pedagang yang ada di pasar berusaha memadamkan api. Ari langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Denpasar. Beberapa menit empat mobil pemadam tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman api.

Pedagang lain, Mariono (60) mengungkapkan, pukul 17.00 WITA tiba di pasar tersebut lalu menata barang dagangannya. Tidak lama kemudian dia melihat dari rolling door Blok D3 keluar asap tebal.

Mariono langsung memberi tahu temannya. Mereka berusaha memadamkan api. “Barang yang terbakar sembako. Pukul 18.30 WITA, api berhasil dipadamkan. Anggota saya langsung pasang garis polisi di TKP. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” ujar Kompol Sudyatmaja. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  1993, Kebakaran Hebat Pernah Landa Hotel Bali Beach
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *