Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Masing-masing anggota DPRD Bangli bakal mendapat jatah laptop. Untuk memberikan fasilitas tersebut, Pemkab Bangli telah mengalokasikan anggaran setengah miliar rupiah lebih dalam APBD tahun ini.

Sekretaris DPRD Bangli Nasrudin mengatakan total jumlah laptop yang akan dibeli sebanyak 33 unit. Sebanyak 30 unit diantaranya akan dibagikan untuk masing-masing anggota dewan. Sedangkan 3 unit lainnya akan digunakan untuk keperluan di Sekretariat.

Baca juga:  Menkeu: APBN Bekerja Luar Biasa di Tengah Pandemi

Disebutkan Nasrudin, untuk pengadaan laptop baru tersebut telah disiapkan anggaran Rp 600 juta. Direncanakan pengadaan akan dilakukan pada bulan April.

Dengan anggaran yang mencapai setengah miliar lebih, pengadaan dilakukan dengan proses tender. “Kalau sesuai jadwal, pengadaannya dilakukan April, jadi dibagikan setelah itu,” ujarnya.

Pengadaan laptop baru bagi anggota dewan ini, katanya, bertujuan untuk mendukung tugas dan fungsi kinerja dewan. “Untuk mempermudah pekerjaan dewan. Apalagi sekarang semua serba online,” imbuh mantan Kabag Hukum Setda Bangli itu. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  3 Tahun Implementasi "AHLAK", BRI Terus Wujudkan Transformasi Culture Kinerja Berkelanjutan
BAGIKAN