Bank Mandiri ikut menyambut dan menyukseskan pagelaran international motogp 2022 di Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. Salah satunya adalah melalui program "Livin Lavida Lucky" berupa undian untuk nasabah. (BP/Dokumen Bank Mandiri)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank Mandiri ikut menyambut dan menyukseskan pagelaran international motogp 2022 di Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. Salah satunya adalah melalui program “Livin Lavida Lucky” berupa undian untuk nasabah di beberapa mall besar antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar Bali dan Lombok.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan di Undian Livin la Vida Lucky berupa 6 Unit Honda CBR 150R, 6 Yamaha XMax dan 8 Paket Nonton MotoGP. Di Denpasar, kegiatan dipusatkan di Mall Beachwalk mulai 7-13 Maret 2022 dan di Lombok Epicentrum Mall mulai 14-20 maret 2022.

Baca juga:  Antisipasi Lonjakan Penumpang saat MotoGP Mandalika, Sejumlah Fastboat Siap Angkut Penumpang Padangbai-Lombok

Terdapat berbagai games menarik yang dapat dicoba di booth Livin la Vida Lucky seperti Spin & Win untuk bisa memenangkan berbagai merchandise keren dan MotoGP Simulator yang bisa memberikan pengalaman balapan langsung di Sirkuit Mandalika. Syarat untuk mengikuti undiannya sangat simpel, cukup dengan menukar 200 Livin Poin atau yang sebelumnya disebut Fiesta Poin untuk ikut Undian Livin la Vida Lucky.

Baca juga:  Bank Mandiri Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako
Bank Mandiri ikut menyambut dan menyukseskan pagelaran international motogp 2022 di Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022. Salah satunya adalah melalui program “Livin Lavida Lucky” berupa undian untuk nasabah.(BP/Dokumen Bank Mandiri)

Selain dengan menukar Livin Poin, nasabah Bank Mandiri juga bisa mengikuti undian dengan bertransaksi menggunakan QRIS, Kartu Debit/Kredit dengan minimal transaksi 300Rb (berlaku kelipatan), hingga Apply Livin dan buka Tabungan Now juga bisa berkesempatan mendapatkan poin untuk mengikuti undian. Selain itu benefit yang akan di dapat adalah free antara lain Simulation MotoGP, Wheelfortune merchandise (tumbler, pouch, goodie bag, emoney spesial Livin), Plat custom Livin by Mandiri dan Video/foto 360.

Bank Mandiri juga menjalin kerjasama dengan ITDC Mandalika Lombok guna mendukung pelaksanaan MotoGP melalui penyediaan channel pembelian tiket khusus di aplikasi Livin by Mandiri. Disediakan pula Special Lounge Bale Mandiri di Bukit 360 Mandalika sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan dari keseluruhan sirkuit.

Baca juga:  Ketupat Futsal Bersama Honda Community Bali

Untuk memeriahkan gelaran motoGP 2022, sebelumnya Bank Mandiri juga sudah meluncurkan program Livin to The MAX. Program ini berhadiah 100 Mobil BMW X1, 1.000 Vespa dan Motor NMAX yang masih berlanjut hingga 3 Juni 2022. (Adv/balipost)

BAGIKAN