Rumah terbakar - rumah yang terbakar di Medewi, Pekutatan. (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah rumah warga di Banjar Baler Setra, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, ludes terbakar, Rabu pagi (9/3). Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Saat kebakaran, rumah dalam keadaan kosong ditinggal keluar daerah pemilik rumah.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran diduga terjadi sesaat setelah pemilik rumah, I Komang Ardiana (49) keluar sekitar pukul 07.00 Wita. Selang satu jam lebih, salah seorang saksi, I Nengah Artana (47) melihat kobaran api dari dalam rumah ukuran 6×7 meter tersebut.

Baca juga:  Catut Nama Pejabat Kejaksaan, Oknum Dokter Raup Ratusan Juta

Selanjutnya saksi mendatangi rumah korban dan dilihat saat itu, listrik masih menyala. Kemudian oleh saksi dimatikan Kilometer tersebut. Saksi kemudian berteriak minta bantuan kepada tetangga untuk membantu memadamkan api. Lalu saksi meminta tolong kepada aparat desa untuk memanggilkan pemadam kebakaran karena api semakin besar.

Sekitar setengah jam kemudian, 3 unit Pemadam Kebakaran yang dipimpin I Gusti Ketut Singarsa tiba di lokasi dan melaksanakan pemadaman api tersebut. “Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 wita,” kata Kepala Satpol PP Jembrana,

Baca juga:  Dugaan Korupsi Dana PEN, Delapan Oknum ASN Dispar Buleleng Diadili

Belum bisa dipastikan kerugian akibat kebakaran yang melalap satu unit rumah tersebut. Kapolsek Pekutatan, Kompol I Nyoman Susila membenarkan adanya kejadian kebakaran di salah satu rumah warga tersebut. (Surya Dharma/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *