Pemain Persija Jakarta bakal mematikan pergerakan penyerang Bali United Ilija Spasojevic (kanan), dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga 1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3), pukul 21.45 WITA. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali United bakal mewaspadai pergerakan bomber Persija Jakarta Marko Simic, dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga 1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Minggu (6/3), pukul 21.45 WITA. Apalagi, di Tim Macan Kemayoran Simic merupakan sosok penyerang yang haus gol.

Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, dalam jumpa wartawan secara virtual, Sabtu (5/3), mengemukakan, dirinya pernah mengarsiteki Persija. Pergerakan Simic perlu diwaspadai, karena sering mengancam gawang lawan.

Bahkan, Simic tergolong striker yang produktif. “Saya kira Persija tim tangguh yang diperkuat sederet pemain berkualitas,” tutur pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Baca juga:  Bali United Kalah di Kandang

Dia menilai, kegarangan skuad Persija perlu diredam, supaya gawang Bali United tidak kebobolan. Diakuinya, selama ini skuad Tim Laskar Catur Muka ada yang didera cedera, dan terus dipantau kondisinya menjelang merumput.

Seorang pemain Bali United Willian Pacheco juga menyatakan, siap tempur dan akan berjibaku guna memenangkan timnya. Apalagi, menurut Pacheco, timnya tetap memburu poin penuh sisa 6 laga, guna memuluskan langkah merebut gelar juara.

Baca juga:  Bali United Belum Pastikan Kontrak Pemain U-20

Pacheco juga enjoy menikmati liburan, seraya rutin mengontak keluarganya di Brazil. “Jadi, kondisi saya fresh dan siap memenangkan Bali United, sebab saya anggap laga ini pertarungan final,” ucap Pacheco.

Sementara pelatih Persija Sudirman menyatakan, asuhannya juga bertekad memenangkan laga. Dia juga bersyukur skuad Tim Macan Kemayoran tidak ada yang cedera. “Intinya, tiap tim kami bertanding harus tampil all-out dan merebut 3 poin,” tandas Sudirman.

Sudirman juga menginstruksikan asuhannya untuk mematikan pergerakan penyerang Bali United Spasojevic, sehingga dia tidak bisa menunjukkan priduktivitasnya dalam mencetak gol.

Baca juga:  Mantan Perwira Polisi Menangis Dituntut Lima Tahun

Pemain Persija Rio Fahmi menegaskan, timnya sudah melakjkan evaluasi terhadap kelemahan dan kekurangan tim yang bermarkas di Ibu Kota ini. “Obsesi kami hanya satu, bagaiman caranya menaklukan Bali United, dan Persija meruap 3 poin,” tamdas Rio.

Dia memaklumi, Bali United sosok tim tangguh yang bermaterikan pemain dengan skill-ball mumpuni. “Namun, kami siap mematahakan serangan Bali United, demi raihan 3 angka,” tukasnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN