Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Untuk pengguna penyimpanan cloud, pengunggahan jarak jauh adalah fitur penting yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah file ke cloud langsung dari web atau melalui torrent. Jika pengunggahan jarak jauh adalah bagian penting dari cara Anda menggunakan penyimpanan cloud, Anda pasti ingin menemukan penyedia penyimpanan cloud terbaik.

Saat memilih tempat terbaik untuk menyimpan data, Anda ingin melihat keterjangkauan, kekuatan, dan kemudahan penggunaannya. Setelah mengetahui ketiga faktor tersebut, Anda akan melihat satu pemenang yang jelas di antara beberapa opsi.

Faktor 1 dari Penyimpanan Cloud dengan Pengunggahan Jarak Jauh: Keterjangkauan

Tidak perlu membayar biaya yang berlebihan untuk mendapatkan penyimpanan cloud yang memiliki kemampuan pengunggahan jarak jauh. Banyak penyedia populer menawarkan tingkatan gratis.

Namun, penyimpanan dan fitur yang tersedia di tingkatan itu cukup terbatas. Ruang penyimpanan gratis 1 TB TeraBox dapat dimiliki hanya dengan mendaftar.

Bandingkan dengan tiga pesaing teratas, yang kapasitasnya berkisar dari 2 GB hingga maksimum 15 GB. Setelah Anda mulai mengunggah file, Anda akan menyadari bahwa 15 GB saja tidak cukup, dan Anda harus pindah ke upgrade berbayar.

Dengan 1 TB di tingkatan gratis TeraBox, Anda dapat menyimpan 500 film HD 2GB, ratusan ribu foto digital, jutaan dokumen, apa pun yang Anda ingin menyimpan dengan aman dan tersedia untuk Anda di komputer, tablet, atau perangkat seluler di mana pun Anda berada. Selain itu, saat penyedia lain membatasi fitur dalam paket gratis mereka, TeraBox mendukung pengunggahan jarak jauh dengan paket gratis mereka yang dapat segera memberi Anda semua yang Anda butuhkan dan menghemat uang Anda nantinya.

Baca juga:  Presiden: Perbedaan Tidak Harus Diseragamkan

Jumlah penyimpanan yang besar ini dan fitur-fitur yang disertakan membuat TeraBox lebih terjangkau sejak awal. Tidak seperti penyedia lain, tingkatan gratis akan cukup untuk memenuhi banyak kebutuhan.

Namun, jika Anda perlu memperluas, Anda akan menemukan bahwa keterjangkauan TeraBox berlanjut hingga ke paket berbayarnya. Paket premium TeraBox menawarkan lebih banyak penyimpanan tambahan daripada pesaing utama dengan harga yang lebih rendah.

Faktor 2 dari Penyimpanan Cloud dengan Pengunggahan Jarak Jauh: Kekuatan

Harga memang penting, tetapi penyedia penyimpanan cloud Anda harus memiliki kekuatan dan fitur yang Anda butuhkan. Jika pengunggahan jarak jauh adalah fitur penting bagi Anda, TeraBox dapat membantu Anda. Dan ingat, pengunggahan jarak jauh disertakan dengan paket gratis TeraBox, jadi Anda dapat segera memulainya.

Pengunggahan jarak jauh TeraBox menawarkan dukungan untuk dua metode transfer file jarak jauh. Anda dapat mengunggah file dari mana saja di web melalui tautan, yang sangat bagus untuk gambar, dokumen, dan perangkat lunak.

Baca juga:  BEI Luncurkan Papan Ekonomi Baru

Namun, jika Anda ingin menyimpan file yang lebih besar seperti film berdurasi penuh, Anda akan menyukai kemampuan TeraBox yang mengunggah file dengan protokol BitTorrent. Tidak peduli bagaimana Anda menggunakannya, TeraBox adalah alat penyimpanan cloud yang kuat.

Ilustrasi. (BP/Istimewa)

Faktor 3 dari Penyimpanan Cloud dengan Pengunggahan Jarak Jauh: Kemudahan Penggunaan

Anda tidak ingin diri Anda mengalami kesulitan dalam penggunaan platform. Jika Anda menginginkan sesuatu yang mudah dan nyaman, cobalah TeraBox. Dalam beberapa menit, Anda dapat mendaftar untuk penyimpanan 1 TB Anda sendiri.

Cukup buka Google Play Store, Apple App Store, atau www.terabox.com untuk mengunduhnya. Kemudian, klik tombol Pengunggahan Jarak Jauh di aplikasi atau situs web. Anda dapat memasukkan tautan untuk file berbasis web, dan kemudian memilih di mana di drive TeraBox Anda yang Anda ingin menyimpannya. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan protokol BitTorrent dengan cara yang sama.

Anda juga dapat memanfaatkan semua fitur canggih lainnya yang ditawarkan oleh TeraBox. Anda juga dapat mengaturnya untuk mencadangkan foto secara otomatis dari ponsel Anda.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan foto jika terjadi sesuatu pada ponsel Anda. Plus, Anda tidak perlu membayar harga yang mahal untuk layanan pencadangan foto lainnya.

Baca juga:  Laporan Korban Tewas Gempa Cianjur Terus Bertambah, Tim Nakes Dikirim ke Lokasi

Atur gambar, video, dokumen, dan file lain Anda dengan mudah dan bahkan carinya berdasarkan nama file atau kata kunci. Anda dapat berbagi file dari TeraBox Anda dengan siapa pun di dunia ini.

Yang Terbaik dalam Keterjangkauan, Kekuatan, dan Kemudahan Penggunaan: TeraBox

Banyak perusahaan penyimpanan cloud bersaing untuk mendapatkan perhatian dan uang Anda, tetapi tidak semuanya sama. Jika Anda menginginkan keterjangkauan layanan yang dilengkapi dengan penyimpanan gratis sebesar 1 TB, cobalah TeraBox.

Jika Anda menginginkan kekuatan untuk mengunggah file web dan torrent dari jarak jauh dari mana saja, sekali lagi, TeraBox adalah pilihan yang tepat. Terakhir, jika Anda menginginkan aplikasi dan antarmuka web yang bersih dan mudah digunakan, TeraBox adalah solusi untuk Anda.

Dapatkan Sekarang

Unduh TeraBox sekarang di ponsel cerdas Anda di Apple App Store atau Google Play Store. Atau, kunjungi langsung www.terabox.com untuk mengunduh aplikasi untuk Android, iPhone, dan PC Windows. Daftar dan login secara mudah dengan menggunakan akun Facebook, Google, atau AppleID Anda. (Adv/balipost)

BAGIKAN