Terabox. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – TeraBox adalah aplikasi penyimpanan cloud terbesar yang gratis dan aman. Bahkan, telah diunduh lebih dari 20.000.000 kali di seluruh dunia.

Penyimpanan cloud GRATIS 1024 GB? Sungguh Luar Biasa!

Dengan adanya gangguan dalam cara kita bekerja dan berinteraksi di dunia ini, penyimpanan cloud menjadi lebih populer daripada sebelumnya. Merebaknya Covid-19 adalah pendorong utama bagi beberapa organisasi yang dapat menerapkan kerja jarak jauh, dan adanya peningkatan dalam permintaan untuk mengelola sejumlah besar data dengan lancar.

Dari perusahaan global hingga bisnis kecil, orang-orang memperhatikan keuntungan yang diperoleh dari penyimpanan cloud dalam hal meningkatkan efisiensi dan kemampuan untuk membangun lingkungan yang terhubung.

Dan kini penyimpanan cloud akan tetap ada. Dengan fleksibilitas, keamanan, dan portabilitasnya, semakin banyak orang mempercayakan data mereka kepada penyedia layanan cloud pihak ketiga dan secara aktif mengintegrasikan layanan cloud ke dalam proses bisnis mereka.

Manfaat dari layanan cloud tidak terbatas. Namun, ada hambatan besar yang dihadapi pengguna dalam peralihan – biaya. Meskipun hampir semua industri memiliki kecenderungan yang berkembang untuk mengadopsi layanan cloud, tetapi kenaikan biaya untuk upgrade sering membuat mereka enggan untuk melakukannya.

Namun, TeraBox menghilangkan hambatan ini dan membuka berbagai peluang baru bagi pengguna untuk menikmati manfaat dari penyimpanan cloud.

Meningkatnya biaya upgrade

Ilustrasi. (BP/Istimewa)

 

Hampir semua penyedia penyimpanan cloud beroperasi pada model freemium. Dalam struktur ini, setiap pengguna mendapat kuota gratis yang dapat mereka gunakan tanpa batasan. Jumlah penyimpanan tersebut biasanya antara 5GB dan 15GB.

Baca juga:  Dari Jokowi Blusukan ke Pasar Kreneng hingga Harga Babi Merosot

Meskipun ukuran file kami dan volume data yang dimiliki setiap individu telah meningkat secara signifikan dalam dekade terakhir, tetapi tahapan gratis ini tetap sama. Saat ini, setiap pengguna terhubung ke lebih banyak aplikasi, menangani lebih banyak file, dan mengambil lebih banyak foto. Tahapan gratis mungkin akan berakhir dalam waktu sebulan.

Saat itulah biaya tambahan untuk upgrade muncul. Dengan adanya setiap upgrade untuk penyimpanan, akhirnya Anda membayar uang yang lebih banyak ke penyedia layanan cloud, lalu Anda akan meragukan keputusan awal yang Anda ambil. Namun, di pihak penyedia layanan cloud, biaya tambahan yang tinggi dibenarkan karena mereka akan dikenakan biaya besar untuk input bandwidth yang berkelanjutan dan penyimpanan tambahan.

Biaya ini berhubungan langsung dengan penggunaan Anda dan saat Anda menaiki tahapan ini. Lagipula, setelah Anda berkomitmen pada opsi penyimpanan cloud, beralih bolak-balik juga bisa menjadi rumit.

Namun, kekhawatiran ini tidak hanya mengarah pada bisnis kecil. Menurut penelitian dari Canalys, organisasi-organisasi menghabiskan $ 107 miliar untuk komputasi awan pada 2019, meningkat 37% dari tahun sebelumnya.

Jadi, bagaimana bisnis mengatasi kenaikan biaya dan tetap memiliki penyedia penyimpanan cloud yang luar biasa?

Karena itulah TeraBox hadir!

Mengubah Cloud – TeraBox

Memahami kesulitan yang dihadapi individu, TeraBox adalah layanan yang ingin memberikan ruang yang sama bagi setiap individu untuk memperkaya keuntungan yang ditawarkan penyimpanan cloud. Lagipula, internet adalah salah satu penyeimbang terbaik, jadi mengapa penyimpanan cloud tidak boleh sama?

Baca juga:  Libur Nataru di Tengah Melandainya Kasus COVID-19, Kewaspadaan Tetap Diperlukan

TeraBox menyediakan 1.024GB di muka secara GRATIS untuk paket dasar mereka, ingat tujuan ini.

Ya, Anda tidak salah membacanya – 1024 GB!

Gratis!

Ketika semua penyedia layanan terkemuka lainnya sibuk untuk menawarkan 5, 10, dan 15 GB data gratis, TeraBox mempermalukan mereka semua dengan menawarkan 1024 GB gratis. Hampir semua penyedia layanan terkemuka menawarkan tahapan gratis yang hanya cukup untuk sebulan, dan ruang 1TB hanya akan tersedia dengan membayar harga bulanan yang mahal.

Sebaliknya, pendekatan yang diambil oleh TeraBox adalah unik. Tidak ada halangan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda melalui layanan cloud. Anda memiliki 1024 GB gratis pada tahapan pertama, dan hanya itu saja.

Dan jika Anda ingin lebih banyak, Anda dapat naik level dengan cepat untuk mendapatkan ruang 2TB hanya dengan $2,99 per bulan. Apalagi, harga ini tidak sampai setengah dari harga yang akan Anda bayarkan ke mitra lain mana pun.

Bagaimana mungkin?

Tidak, ini bukan penipuan – ini senyata mungkin.

Berkat manajemen disk yang efektif dan peningkatan pengguna, tim di TeraBox dapat secara efektif mengelola bandwidth dan memberikan keunggulan layanan tanpa kompromi dengan layanan cloud mereka. Harga diskon tidak berarti untuk menyatakan adanya kompromi dalam kecepatan akses yang aman – semua yang Anda butuhkan di penyedia layanan cloud ada di sana.

Potensinya?

Kini ke bagian yang paling penting – kemampuan yang dibuka TeraBox untuk pengguna. Jika Anda bergantung pada penyimpanan cloud 5-10 GB, Anda akan tahu perjuangan terus-menerus melihat pesan kesalahan penyimpanan penuh.

Baca juga:  Harus Diusut Tuntas, Aktor dan Pemesan Jasa MCA

Dengan adanya TeraBox, Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya. Hal ini mungkin terdengar sangat gila, tetapi jika Anda menghitung seberapa besar 1TB itu, Anda mungkin tidak akan melihat penyedia lain lagi.

1 TB (1024 GB) data kira-kira memberikan Anda:

• 250.000 foto yang diambil dengan kamera 12MP, atau
• 500 jam video HD, atau
• 6,5 juta halaman dokumen, disimpan dalam format PDF atau Office

Bisa kami katakan bahwa Anda tidak akan kehabisan ruang lagi. Dan bahkan jika Anda kehabisan, add-on 2TB akan membantu mengatasi masalah lainnya dengan mudah.

Masa depan Penyimpanan Cloud ada di sini!

Perjuangan untuk ruang cloud tidak ada habisnya. Penghapusan terus-menerus, pesan kesalahan, dan masalah ketidakcocokan – kita semua pernah mengalaminya. Untung ada TeraBox, pengguna tidak akan menghadapi kesulitan ini lagi.

Dengan data sebesar 1024 GB tersedia secara gratis untuk setiap orang, tidak perlu ada penjelasan lain mengapa setiap orang harus mendapatkan opsi ini. TeraBox telah memahami besarnya kebutuhan data di dunia saat ini dan akan terus mengembangkan model yang dapat diterima oleh semua orang.

Bayangkan TeraBox adalah hak yang diberikan kepada setiap pengguna internet – Anda memiliki ruang cloud sebesar 1TB yang dicadangkan. Anda bebas mengambil jalur yang tepat untuk menebus ruang cloud ini.

Klaim hak Anda sebelum terlambat!
Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang TeraBox, Anda dapat mengunduhnya di sini: Google Play/Apple App Store. (Adv/balipost)

BAGIKAN