Motor milik Kenci ditemukan di pinggir jembatan, Sabtu (5/2). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang warga asal Bangli Putu Kenci (45) ditemukan tewas di dasar sungai di Desa Bumbungan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (5/2) sore. Jenazah pria asal Dusun Sama Undisan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku ini, ditemukan warga sekitar, persis di dekat jembatan setempat.

Di pinggir jembatan juga ditemukan sepeda motornya, sehingga muncul dugaan ia telah melakukan aksi bunuh diri. Kapolsek Banjarangkan AKP Nikolas Sina Ruing, Sabtu (5/2) mengatakan pihaknya menerima laporan dari Linmas Timuhun, karena ada sepeda motor diparkir di pinggir jembatan di Bumbungan, sekitar pukul 12.00 WITA.

Baca juga:  Video Pelajar Duel di Hutan Kintamani Beredar, Ternyata Dipicu Masalah Sepele

Kapolsek mengarahkan Ka SPK dan anggota untuk segera mendatangi TKP. Namun, saat itu di sekitar TKP tidak ditemukan tanda-tanda pemiliknya. “Sepeda motornya sempat kami amankan ke Polsek Banjarangkan,” kata kapolsek.

Selanjutnya, sekitar pukul 17.30 WITA, polisi menerima laporan dari warga sekitar bahwa telah ditemukan sesosok mayat di dasar sungai. Setelah dicek, ternyata dia adalah orang yang sama dengan identitas pada STNK yang ditinggalkan di sepeda motornya. “Tindakan yang diambil mendatangi TKP menghubungi BPBD dan Inafis. Sementara menunggu olah TKP dan membawa korban ke RS untuk dilakukan tindakan medis,” jelas kapolsek.

Baca juga:  Truk Terguling ke Jurang, Sopir Tewas

Pihak kepolisian belum bisa mengambil kesimpulan terhadap peristiwa ini. “Mengenai sebab-sebabnya, nanti didalami dulu oleh tim yang sedang melakukan olah TKP. Nanti akan kami sampaikan menyusul,” tegasnya. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN