Abdul Karim. (BP/Ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Dua wakil Bali yakni Perseden Denpasar dan PS Jembrana menyiapkan diri, melakoni putaran nasional babak 64 besar, Kompetisi Liga 3, yang mulai digulirkan, pekan depan. PS Jembrana yang tumben lolos ke putaran nasional, spontan mematok target promosi ke Liga 2.

Pelatih PS Jembrana Abdul Karim, di Negara, Selasa (1/2), mengungkapkan, timnya menghuni Grup H bersama PS Palembang, PSKB Bukit Tinggi, dan Persak Kebumen. PS Jembrana bertemu PSKB, Senin (7/2), kemudian melawan PS Palembang, Kamis (10/2), di Stadion Kebon Dalem Kendal, Jateng, dan terakhir meladeni Persak, pada Minggu (13/2), di Stadion M. Sarengat Batang. “Target awal kami, setidaknya juara atau runner up pul, sehingga bisa melaju ke babak 32 besar dululah,” jelas Karim.

Baca juga:  Dispar Badung Siapkan Sistem E-Tiket di Delapan Objek Wisata

Target berikutnya melenggang ke 16 besar dan 8 besar. Dijelaskannya, PS Jembrana yang dikapteni Ari Gilang, berangkat ke Kendal memboyong 18-20 pemain, termasuk pemain tambahan dari East Bali Karangasem, serta Persekaba Badung.

Perseden

Tim lainnya Perseden Denpasar bertolak Gresik, pada Jumat (4/2), dan mulai bertarung melawan Persemar Martapura, Kalsel, di Stadion Joko Samudro Gresik, Minggu (6/2). Laga berikutnya melawan tuan rumah Gresik United, pada Rabu (9/2), dan kontra meladeni Alesha FC Sulsel, Sabtu (12/2). “Yang penting, anak-anak berjuang maksimal dulu, kamk tidak berbicara target,” ungkap pelatih Perseden Wayan Sukadana, di Denpasar.

Baca juga:  Hendak Kelabui Petugas, Pengiriman Kambing Dijegal di Gilimanuk

Tim Laskar Catur Muk bertolak ke Gresik membawa 25 pemain, dan mereka ini terus menjalani latihan, hingga Kamis (3/2). “Kami bertarung biasa dan normal saja, dengan instruksi yang diberikan selama latihan. Jika anak-anak lolos dan melaju, bagan pertandingan tentang grup dan calon lawannya, sudah disiapkan,” terang Sukadana. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN