Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (26/1), tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya yang mencapai 96 orang. Naiknya sudah mencapai 3 digit, dengan jumlah seratusan orang.

Pasien sembuh yang dilaporkan pada hari ini lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya hanya 1 digit. Kabar baiknya, korban jiwa hari ini kembali nihil.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 139 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.999 orang.

Baca juga:  Ratusan Krama Bali Sembahyang Bersama di Pos Pemantau Rendang

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 9 kabupaten/kota. Terbanyak dilaporkan Denpasar mencapai 39 orang. Disusul Buleleng di urutan kedua dengan jumlah 38 orang.

Badung di posisi ketiga mencapai 33 orang. Posisi selanjutnya Jembrana 14 orang, Tabanan 7 orang, Gianyar 5 orang, Klungkung, Bangli, dan Karangasem masing-masing 1 orang.

Korban jiwa nihil kasus. Kumulatif korban jiwa tetap 4.066 orang. Rinciannya 4.060 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 9 orang dari 3 kabupaten/kota. Yaitu Denpasar 6 orang, Gianyar 2 orang, dan Jembrana 1 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.419 orang.

Baca juga:  Residivis Digerebek saat Pesta Narkoba

Enam kabupaten nihil tambahan pasien sembuh, yakni Karangasem, Klungkung, Bangli, Tabanan, Buleleng, dan Badung.

Jumlah kasus aktif sebanyak 514 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN