Upacara serah terima jabatan Kasat Samapta Polres Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Selasa (18/1) Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Samapta Polres Gianyar. Yaitu dari AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, kepada AKP I Made Gede Widia Adnyana, bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar.

Upacara serah terima jabatan berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : STR/19/I/KEP./2022, tanggal 7 Januari 2022. Sertijab dihadiri Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar, Para Kanit Samapta dan perwakilan dari Perwira dan Bintara Polres Gianyar.

Baca juga:  Kapolda Bali Pimpin Sertijab Kapolres Bangli

Kapolres Gianyar mengatakan, proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personil yang bersangkutan. Ini juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri.

AKBP Bayu Sutha menjelaskan pergeseran personil merupakan promosi jabatan, yang diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing. Ini diharapkan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya,” ucap Kapolres Gianyar.

Baca juga:  RS Sanjiwani Masih Tangani Satu Pasien Pengawasan COVID-19

Kapolres Gianyar berharap kepada pejabat yang baru bisa melanjutkan program dan tugas yang berkaitan dengan pembinaan SDM maupun kegiatan operasional. Ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Gianyar. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN