Pengangguran Bobol Dua Rumah
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Salah satu bengkel dan penjualan sparepart sepeda motor di Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt dibobol pencuri. Dari kejadian ini, pelaku membawa kabur uang puluhan juta rupiah dan sejumlah onderdil sepeda motor.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto Senin (17/1) mengatakan, peristiwa ini diketahui Minggu (16/1) oleh saksi salah satu saksi yang juga karyawan di bengkel setempat.

Baca juga:  Mobil Tabrak Warung, Dua Orang Dalam Warung Luka Serius

Saat itu, saksi melihat rolling door bengkel terbuka dan melihat pintu kaca bagian tengah telah dirusak. Saksi lantas menginformasikan kejadian itu Kepala Bengkel yakni Made Buda Asrama (44).

Kedua saksi lantas mengecek kondisi di dalam bengkel. Ternyata uang sebesar Rp 60 juta bersama brankas, uang tunai di meja kasir sebesar Rp 2 juta, dan beberapa spare part motor telah hilang. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Seririt.

Baca juga:  Dibayar Melawan Premanisme

Menurut Kompol Gede Juli, setelah melakukan penyelidikan awal dan menghimpun beberapa barang bukti, termasuk memeriksa rekaman kamera CCTV, pelaku naik ke lantai 2 bengkel itu menggunakan tangga milik warga sekitar. Hal ini dikuatkan dengan hasil rekaman CCTV.

Karena tak ada penjagaan, diduga pelaku dengan mudah masuk ke lantai bawah yang merupakan lokasi beroperasinya bengkel itu sekitar pukul 00.00 WITA. Dia kemudian mengambil sejumlah barang berharga milik owner bengkel itu. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Dua RS Pratama di Buleleng Ini akan Dinaikkan Statusnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *