Sertijab Danyonzipur 18/YKR dan Kasansidam IX/Udayana dilaksanakan   di  Aula Makodam IX/Udayana, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sertijab Danyonzipur 18/YKR serta Kepala Sandi dan Siber (Kasansidam) IX/Udayana dilaksanakan pada Jumat (7/1) di Aula Makodam IX/Udayana dipimpin Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Pada pejabat baru, Pangdam Maruli mengharapkan selalu mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja yang tinggi dengan ditopang kemampuan manajerial yang prima.

Selain itu mampu menjabarkan setiap kebijakan Komando secara komprehensif, inovatif, kreatif dengan dilandasi kapabilitas dan kompetensi masing-masing. Pejabat yang diganti yaitu  Danyonzipur 18/YKR dari Letnan Kolonel Czi Parlindungan Simanjuntak, kepada Mayor Czi Damai Adi Setiawan, S.I.P., sebelumnya sebagai Kainfolahta Pusziad.

Baca juga:  Mutasi di Polresta Denpasar, Kasatresnarkoba dan Dua Kapolsek Diganti

Kasansidam IX/Udayana dari pangdam  kepada Letnan Kolonel Inf Robinson Tallupadang,  sebelumnya menjabat sebagai Waasintel Kasdam I/Bukit Barisan. “Semoga berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama ini dapat menjadi bekal dalam menunjang keberhasilan tugas di tempat yang baru,” ucap Mayjen Maruli.

Pangdam mengatakan jabatan baru merupakan amanah serta pertanggungjawaban kepada negara khususnya TNI AD. Oleh karena itu tidak perlu untuk membuat kebijakan-kebijakan di luar yang sudah berjalan selama ini. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para istri yang telah setia mendukung suami selama melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana. Teruslah berbuat yang terbaik, terutama untuk mendukung kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” pungkasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tentara Divaksin AstraZeneca
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *