Atlet golf Bali yang tampil di Kejurnas Junior. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengprov PGI Bali menurunkan 8 Pegolf di ajang Kejurnas Junior, di lapangan Golf Gading Raya Jakarta, 4-6 Januari. Kedelapan atlet yang diturunkan adalah Nathan Keefe Pangestu, Jayden Asher Liem, Axel Keefe Pangestu, Kenneth Henson Sutianto, Margoz Marvin Kamengmau, Abigail Rhea Soeryo Wiharko, dan Quinn Leticia Pangestu.

Wakil Kepala Bidang Pembinaan Junior Pengprov PGI Bali Komang Darmawan, di Denpasar, Senin (3/1), menuturkan, pihaknya berharap pegolf junior Bali bisa menjuarai pada kategori usianya masing-masing. “Saya ingin mereka pulang merebut juara pada kelompok umurnya, syukur-syukur bisa meraih best gross overall,” harap Komang Darmawan.

Baca juga:  Melvin dan Margoz Turun di Kejurnas

Ia mengakui, selama ini mereka berlatih untuk persiapan kejurnas Piala Gubernur Bali, di Nusa Dua, 11-15 Januari. Akan tetapi, menurut dia, mendadak ada kejurnas di Ibu Kota, sehingga mereka ikut berpartisipasi. “Saya kira kejurnas junior ini, untuk menambah jam terbang sekaligus ajang pemanasan sebelum berlaga di Piala Gubernur Bali,” beber dia.

Komang Darmawan mengakui, dengan turun di kejurnas junior, para pegolf Bali bisa mengukur kemampuannya dibandingkan atlet junior binaan provinsi lain. “Bagi kami, atlet Bali tiap kali mengikuti turnamen supaya bisa menambah pengalaman berta ding, meningkatkan skill, sekaligus mengevaluasi penampilannya, seraya membenahi teknik, taktik, dan strategi yang kurang,” pesannya. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Pande Lisa Sabet 5 Emas di Kejurnas Pelajar

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *