I Wayan Dirgayusa. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Kabupaten Bangli kini “zero” kasus COVID-19. Ini, setelah lima pasien yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh, Selasa (21/12).

Meski kasus sudah nihil, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangli tetap meminta waspada dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Berdasarkan data, 5 warga yang dinyatakan sembuh berasal dari Desa Jehem 4 orang dan satu orang dari Desa Pengotan.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa mengaku bersyukur selama dua tahun terakhir, Bangli akhirnya bisa mencatatkan nol kasus. Ia berharap kasus covid di Bangli bisa terus nihil. “Semoga tidak ada lagi warga bangli terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Dirgayusa.

Baca juga:  Tambah Lagi, Korban Jiwa COVID-19 di Bangli

Pihaknya pun menghimbau warga tetap mewaspadai penyebaran COVID-19 dengan tetap disiplin menerapkan prokes serta menjaga imun tubuh dengan berfikir positif. “Semoga seterusnya kita tetap sehat semua sehingga bisa beraktivitas dengan baik,” kata Dirgayusa. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *