Tiang listrik -Tiang listrik roboh menimpa 6 sepeda motor dan atap rumah milik warga. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Sebuah pohon durian di Desa Kerta Payangan, Selasa (21/12), tumbang menimpa kabel PLN bertegangan tinggi. Tiang listrik juga ikut roboh menimpa 6 sepeda motor dan atap rumah warga.

Personil Bhabinkamtibmas Desa Kerta Aiptu I Made Sudaga bersama Piket Fungsi Polsek Payangan yang mendatangi tempat kejadian. Menurut keterangan warga, saat itu cuaca cerah dan terjadi angin kencang.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, membenarkan adanya tiang listrik PLN yang roboh akibat tertimpa pohon durian. Dikatakan, tiga unit sepeda motor sudah bisa dipindahkan dan 3 unit lagi masih tertimpa tiang listrik.

Baca juga:  KVB Garap Potensi Wisata Buleleng

Akibat dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp 20 juta. Kapolsek Payangan telah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar turun langsung untuk memantau kamtibmas wilayahnya.

“Ini dengan berkoordinasi bersama Unit PRC Polsek Payangan di dalam penanganan bencana alam sehingga bisa mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tegas AKP Agus Ady Wijaya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN