Seorang warga sedang duduk di trotoar ditabrak hingga meninggal dunia, Senin (20/12). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah mobil bernomor polisi DK 1141 GK, hilang kendali hingga menabrak tiga orang sedang duduk di trotoar jalan M.H. Thamrin jurusan Kediri-Tanah Lot termasuk Banjar Jagasatru, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Senin (20/12). Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dua orang lainnya dilarikan ke RSUD Tabanan untuk menjalani perawatan. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WITA.

Baca juga:  Pelaku Korupsi Dana Santunan Kematian Diadili

Kendaraan ini dikemudikan INWA (60) asal desa Gadungan, Selemadeg Timur. Ia mengemudikan kendaraannya datang dari arah utara jurusan Kediri menuju arah selatan jurusan Tanah Lot.

Namun setibanya di tempat kejadian pada saat melintasi jalan lurus (jalan satu arah), pengemudi diduga tidak kosentrasi sehingga menabrak 3 (tiga) orang sedang duduk di atas trotoar sebelah timur jalan. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia di TKP yakni Jepri (41) asal Jember Jawa Timur. Korban mengalami luka robek pelipis kiri, luka lecet pada tangan kiri, luka lecet pada kaki kanan dan kiri.

Baca juga:  Kali Kedua, Pembangunan RS Nyitdah Gagal Tender

Sedangkan dua orang rekannya, Purwanto (27) dan Sugeng Hariyanti (42) dibawa ke RSUD Tabanan lantaran mengalami patah tulang, luka robek bagian kepala belakang termasuk luka lecet.

Kasat lantas AKP Kanisius Pranata mengatakan, kecelakaan ini terjadi lantaran pengemudi kendaraan lalai dan kurang hati-hati. Ia tidak kosentrasi sehingga tidak mampu menguasai laju kendarannya dengan wajar dan menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN