Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (8/12), terdapat 3 wilayah di Bali yang mencatatkan tambahan kasus COVID-19. Tambahan kasusnya kembali ada di 2 digit.

Bali pada hari ini nihil melaporkan tambahan korban jiwa. Sementara itu, tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya mencapai 1 digit.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 13 orang, sama dengan sehari sebelumnya. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.288 orang.

Baca juga:  Sanksi Adat Diterapkan ke Keluarga Ketut Warka

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 3 kabupaten/kota. Denpasar terbanyak melaporkan kasus dengan jumlah 8 orang. Disusul, Badung 3 orang dan Jembarana 2 orang. Enam kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Tabanan, Gianyar, Klungkung, Bangli, Karangasem, dan Buleleng.

Korban jiwa nihil tambahan sehingga kumulatifnya sebanyak 4.049 orang. Rinciannya 4.043 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 9 orang, sama juga dengan sehari sebelumnya. Total pasien sembuh mencapai 110.076 orang.

Baca juga:  Sempat Dirawat, Pasien Terkonfirmasi COVID-19 Meninggal di RSUD Karangasem

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 3 kabupaten/kota. Yaitu Gianyar 6 orang, Denpasar 2 orang, dan Badung 1 orang. Enam kabupaten yang nihil tambahan adalah Jembrana, Tabanan, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif sebanyak 163 orang. Terdapat 53 RS rujukan tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *